What Is He Thinking?


Berapa kali dalam sehari anda menerka-nerka apa yang dipikirkannya? Apakah anda lelah dengan kediamannya? Apakah ia selalu mengatakan ia baik-baik saja padahal anda tahu ia tidak? Kediaman yang dilakukan oleh laki-laki bisa mengecilkan hati perempuan. Terkadang, pertengkaran pecah karena hal itu. Artikel berikut ini akan membantu anda mencari tahu apa yang ia pikirkan ketika ia tidak bisa, tidak ingin, mengatakan sendiri pada anda.

Jangan Mengganggunya.
Hal terburuk yang bisa anda lakukan dalam situasi ini adalah mendesaknya. Itu akan membuatnya marah, sekalipun ia tidak marah pada anda awalnya. Jika anda duduk di sampingnya dan terus berkata, “Ada apa? Aku tahu pasti ada sesuatu yang kamu sembunyikan.” maka sekalipun ia pada awalnya ia tidak kesal, nantinya ia pasti kesal. Terkadang, laki-laki perlu mencari caranya sendiri, dan kata-katanya sendiri, untuk mengatakan apa yang ada dipikirannya. Ia hanya butuh
mendinginkan pikiran dan mengumpulkan kata-katanya. Dalam hal apapun,
mendorongnya mengatakan apa yang dipikirkannya bukanlah cara menyelesaikan masalah.

Biarkan saja…

Cara yang baik untuk mendapatkan jawaban darinya adalah biarkan saja dan tetap berjalan. Tanyakan padanya ada apa dan jika ia  tidak mau memberi tahu maka tinggalkan sampai disitu. Kemungkinan besar ia akan mengeluarkan isi hatinya. Ia juga akan menghargai fakta bahwa anda tidak mengganggunya karena hal itu. Terkadang, ketika anda kesal, tidakkah anda ingin semua orang menjauh? Itu mungkin apa yang ia rasakan juga. Dengan tetap membiarkan dan mengabaikan kediamannya dan situasinya, itu akan membuatnya merasa lebih nyaman untuk membicarakan masalah dengan anda nanti.

Namun, tunjukan padanya bahwa anda selalu ada untuknya.

Tidak apa-apa menanyakan padanya apa yang dipikirkanya dan lalu biarkan ia tahu bahwa apapun yang ia pikirkan, anda ada untuk mendengarkannya. Laki-laki butuh teman juga, dan ia akan suka fakta bahwa ia bisa mempercayai anda dan bersandar pada anda ketika ia butuh. Hal itu juga akan mendorongnya untuk terbuka pada anda. Katakan padanya bahwa anda selalu ada untuknya. Jangan sakit hati jika ia
masih belum mau bicara pada anda. Ia pasti akan bicara.

Setelah cukup waktu berlalu, anda akan tahu apa yang dipikirkannya. Meskipun demikian, anda pastinya tidak ingin membuat situasi menjadi lebih buruk dengan desakan yang tidak perlu.

Sumber: http://www.perempuan.com/index.php?aid=21490&cid=9&08%2F20%2F10%2C09%3A08%3A41

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: